Gemasila Raya Minta Bupati, DPRD Labuhanbatu Lakukan Tes Urine Bersama Seluruh ASN Hingga Tingkat Desa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Sebagai bentuk langkah nyata dalam memerangi peredaran Narkoba di kabupaten Labuhanbatu, Gerakan Mahasiswa Revolusi Labuhanbatu Raya (Gemasila Raya) meminta kepada Bupati dan DPRD untuk segera melakukan penertiban tempat hiburan malam, serta tes urine seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tingkatan Kepala Desa dan perangkatnya.

“Kita sangat miris melihat maraknya peredaran narkotika di Kabupaten Labuhanbatu, hal ini dapat dilihat dari pemberitaan ataupun hasil dari konferensi pers pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Untuk itu, harus ada upaya untuk menekan para pemakai, mengingat Narkoba merupakan musuhnya,” ujar TM Sipahutar kepada mudanews.com di Labuhanbatu, Selasa (12/10/2021).

Gemasila Raya Minta Bupati
Kantor DPRD Labuhanbatu (dok istimewa)

Ketua Gemasila Raya, TM Sipahutar juga menegaskan bahwa dalam memberantas Narkotika di kabupaten Labuhanbatu haruslah dilakukan secara bersama-sama dan diawali dari yang terdekat, dengan adanya ketegasan dari Bupati dan DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk menertibkan.

“Bila perlu sampai pada penutupan tempat hiburan malam seperti diskotik-diskotik dan melakukan tes urine tersebut diharapkan dapat menjadi solusi yang nyata, apabila ini dilakukan secara serius serta tidak tertutup kemungkinan menjadi salah satu upaya untuk menghambat mata rantai peredaran Narkotika di wilayah kabupaten Labuhanbatu ini,” tutupnya. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini