Pemuda Langkat Minta Bupati Tes Urine Seluruh Anggota DPRD dan ASN 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Beredarnya berita di media sosial tentang dugaan oknum DPRD Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara yang berinisial A yang sedang mengkonsumsi narkoba membuat hati kita semua miris.

Pasalnya statment dari Bupati Langkat yang keras dalam pemberantasan narkoba seolah tidak menjadi warning bagi oknum itu sendiri.

Ahmad Zulfahmi Fikri selaku tokoh pemuda kabupaten Langkat meminta kepada Bupati Langkat untuk melakukan tes urine kepada seluruh pejabat kabupaten Langkat dari tingkat desa sampai kabupaten dan DPRD kabupaten Langkat.

“Dalam memberantas narkoba di kabupaten Langkat haruslah dari yang terdekat, dengan adanya tes urine tersebut mampu untuk membersihkan jajaran pemerintah di kabupaten dari bahaya narkoba,” tegas aktifis Sumatera Utara ini dalam pers rilisnya kepada mudanews.com, Sabtu (12/6/2021).

Fikri juga menyampaikan bahwa Bupati harus serius dalam memberantas narkoba bukan hanya kata-kata saja.

“Namun harus ada tindakan nyata, salah satu contohnya malakukan tes urine kepada semua jajaran pemerintah dari tingkat desa sampai kabupaten, bahkan seluruh anggota DPRD Langkat dan ASN Pemkab Langkat juga dilakukan tes urine,” ujarnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini