Maulana Limbong, Terpilih sebagai Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dalam rangka Penyerahan Surat Mandat Kepengurusan Liga Mahasiswa Nasdem Kabupaten Deli Serdang. Medan, Sekretariat Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara, Minggu (24/11/2020).

Komite Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara yang di Ketua oleh Kaka Zulhamdani Napitupulu, S. Kom, M.kom dan Sekretaris Umum Kaka Faisal Ananda Batubara, SE serta Wakil Sekretaris Kaka Sarwedi Harahap, S. Kom telah memberikan Mandat untuk pembentukan Liga Mahasiswa Nasdem Kabupaten Deli Serdang. Menunjuk dan mengamanahkan kepada saudara Maulana Limbong, S. Sos untuk memimpin Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kabupaten Deli Serdang. Serta siap mengibarkan Liga Mahasiswa Nasdem seluruh 22 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang. Hingga sampai membentuk kepengurusan Liga Mahasiswa Nasdem di Desa dan Kelurahan.

Kesempatan ini, Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara memaparkan bahwa Liga Mahasiswa Nasdem adalah Organisasi Pergerakan yang bertujuan mendidik mahasiswa Indonesia untuk menjadi tulang punggung bagi Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia dalam mewujudkan Masyarakat Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan misi melahirkan kader mahasiswa yang berkeahlian, unggul di bidang disiplin ilmunya, berpihak pada masyarakat, dan berjiwa pancasila. Mampu menghimpun dan membangun kekuatan sosial dan politik mahasiswa. Serta memperjuangkan kepentingan mahasiswa di bidang pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan politik secara demokratiss. Berkontribusi dalam perjuangan Partai Nasdem.

“Hal ini sebagai dasar penting. Jika sudah terbentuk kepengurusan Liga mahasiswa Nasdem Deli Serdang. Maka liga mahasiswa Nasdem Kabupaten Deli Serdang mampu menjunjung tinggi pilar Negeri Persatuan dan kesatuan membangun mahasiswa untuk menyatukan Indonesia,” ujar Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Sumatera Utara.

Dengan hal ini, nantinya Liga Mahasiswa Nasdem Kabupaten Deli Serdang untuk bersinergi dengan mitra pemerintah, dan bisa bekerja sama dalam membangun program-program pemerintah. Serta bersinerji dengan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang yang di pimpin oleh Yusuf Siregar yang juga Wakil Bupati Deli Serdang,” harapnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini