Jalan Berlubang dan Tergenang Air di Simpang Maut Stabat, Anggota DPRD Berharap Secepatnya Diperbaiki

Jalan Berlubang dan Tergenang Air di Simpang Maut Stabat, Anggota DPRD Berharap Secepatnya Diperbaiki
Aidir Syahputra SHI mengecek Jalan Nasional di Simpang Maut Stabat Langkat yang berlubang dan tergenang air

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra SHI mendatangi Jalan di Simpang Maut Stabat, Langkat, Sumut yang berlubang dan tergenang air.

Aidir berharap secepatnya diperbaiki dan mengeluarkan anggaran untuk menyelesaikan Jalan tersebut.

“Sebelum terjadi korban sekaligus seluruh jalan lintas Nasional yang ada di Kabupaten Langkat dari Jalan Binjai sampai Besitang,” tegasnya Minggu (28/6/2020).

Kedepan, harapnya, jalan ini harus proritas sebab jalan nasional ini menghubungkan antara Provinsi Sumatera Utara dan NAD. “Makanya harus bagus la,” tegasnya.

Dia takut, kalau begini terus-terusan bolong pecah tak berkualitas sangat berbahaya memicu angka kecelakaan berlalu lintas meningkat.

“Semoga saja secepatnya pemerintah daerah khususnya Bupati Langkat segera ambil tindakan secepatnya,” harap Komisi D DPRD Langkat itu.

Saat ditanya tentang adanya dugaan pipa bocor kepada Kabag Teknik PDAM Tirta Wampu, Agus Salim Siregar membeberkan closing pipa kita lewat Polantas.

“Aku dengar orang PU sedang mempersiapkan bahan, pipa kita tidak ada situ,” kata Agus, Selasa (30/6).

Sebelumnya diberitakan, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional, Hendra, mengatakan sudah dikonfirmasi ke PDAM Tirta Wampu dan Dinas Pekerjaan Umum (PU), karena tetap bocor.

“Karena sudah bolak-balik di aspal, tetap begitu juga, tetap bocor,” ujarnya ketika dihubungi mudanews.com, Rabu (24/6/2020). Berita Langkat, red