Rois Syuriah PCNU Garut, Merestui dan Bersedia Menjadi Pembina PIN Garut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – PIN (Pejuang Islam Nusantara) Garut melaksanakan acara Kopdar yang bertempat di Madrasah Khaerunnisa, LeuwiGoong, Kamis (25/6/2020) sore.

Segenap pengurus PIN Garut melanjutkan kegiatan silaturahmi sekaligus sowan kepada Pangersa Sepuh yang dimana merupakan Rois Syuriah PCNU Garut sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Assa’adah Limbangan, Garut yakni KH. Rd. Amin Muhyiddin Al-Maolani atau biasa disapa Den Mimin.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua PIN Garut Rd. Agung Gunawan Muhammad ditemani oleh Ustaz Yayan (Leuwigoong), Ustaz Asum, S.Pd.I., (Kadungora), Ustaz Oman Abdurrohman, S.Pd., (Karangpawitan), Ustaz Umdana, S.Pd.I., (Kadungora), Alawi (Banyuresmi), Aceng Manaf (Banyuresmi), Faisal (Banyuresmi), Aji (Banyuresmi), Abdul Kholiq (Cigedug) dan satu kader orang Banyuresmi meminta kepada Rois Syuriah untuk:

  1. Meminta doa restu untuk pembentukan PIN Garut.
  2. Memohon dukungan dari Rois Syuriah PCNU untuk kemajuan PIN Garut.
  3. Memohon kesiapan Rois Syuriah PCNU untuk ikut serta memajukan PIN dengan berpartisipasi menjadi penasihat PIN.

“Alhamdulillah mendapatkan kabar yang baik dari KH. Rd. Amin Muhyiddin yang merupakan Rais Syuriah PCNU Garut bahkan beliau memberikan apresiasi dan bangga ketika PIN bersedia menjadi garda untuk NU khususnya dalam melawan Hoax dan Fitnah kepada Ulama NU melalui Media Sosial,” ungkap Ketua PIN Garut Rd. Agung Gunawan Muhammad.

“Den Mimin juga berkata bahwa NU itu lemahnya di dalam IT akan tetapi ketika adanya PIN maka Akang sebutan (KH. Rd. Amin Muhyiddin) sangat bersyukur dan mensuport akan adanya Organisasi Sayapnya NU ini, serta semoga bisa memajukan NU untuk melawan Wahabi khususnya lewat media sosial yang dimana bahwa mereka sering membodohi masyarakat khususnya masyarakat NU yang masih awam, dan alhamdulillah beliau juga bersedia untuk menjadi Penasihat PIN Garut,” tutupnya. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini