Peringati Bulan Kelahiran Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Pelopor Serdang Bedagai BERDIKARI

Peringati Bulan Kelahiran Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Pelopor Serdang Bedagai BERDIKARI
Ketua DPC PDI Perjuangan yang Juga Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE didampingi Sekretaris DPC yang juga anggota DPRD Kabupaten Sergai Togar Situmorang, S.Pd Wakil Ketua Bidang Ekonomi Riadi Wistan, Wakil Sekretris Pangihutan Sihombing, Kader Muda PDI Perjungan Bambang Setiono dan Kepala Desa Paya Lombang mencetak sawah baru di Desa Paya Lombang dan Paya Mabar, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Sabtu (30/5/2020). (Dok. Istimewa)

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 1 Juni 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai melakukan Gerakan Ketahanan Pangan untuk Spirit Pancasila Gotong Royong Hadapi COVID-19, Sabtu (30/5/2020).

Kali ini, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya, SE mencetak sawah baru di Desa Paya Lombang dan Paya Mabar, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PDI Perjungan terhadap masyarakat mengingat persoalan yang timbul dalam Pandemi COVID-19 mengharapkan semua bantuan dari Pemerintah, dengan ini PDI Perjuangan hadir untuk menjadi pelopor mewujudkan Serdang Bedagai yang Berdiri di atas kaki sendiri,” papar Darma Wijaya yang akrab disapa Bang Wiwik.

Dalam proses pencetakan dan penaburan benih H Darma Wijaya SE didampingi Sekretaris DPC yang juga anggota DPRD Kabupaten Sergai Togar Situmorang SPd, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Riadi Wistan, Wakil Sekretris Pangihutan Sihombing, Kader Muda PDI Perjuangan Bambang Setiono dan Kepala Desa Paya Lombang.

Di sisi lain, Sekretaris DPC Togar Situmorang mengatakan dalam mencetak sawah baru ini guna mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan dari dampak COVID-19.

“Program ini adalah bentuk Instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan yang dalam menyambut Bulan kelahiran Bung karno yang mengangkat tema Bung Karno Bapak Bangsa, Spirit Pancasila : Gotong Royong Hadapi COVID-19. Sub Tema : Solid Bergerak Wujudkan Indonesia yang berdiri diatas kaki sendiri,” ujarnya. Berita Serdang Bedagai, red