DPP RKLA Salurkan Sembako, Ustaz Martono Ucapkan Terima Kasih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan РUstaz Martono menerima Bantuan Sosial berupa sembako sebanyak 50 paket dari Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Pimpinan Bunda Indah sebagai Ketua Umum RKLA untuk di salurkan kembali k̬pada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

“Bantuan sembako sebanyak 50 paket dimana setiap paketnya berisi 1 Karung beras berisi 5 kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak goreng kemasan 2 liter, sebelumnya bunda indah juga telah menyalurkan ratusan paket bantuan sembako di beberapa titik di kota medan dan sekitarnya,” ujarnya di Medan, Rabu (15/4/2020).

Ustaz Martono mewakili masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan sangat berterimakasih kepada Bunda Indah karena telah di percaya oleh RKLA untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan aÄ·ibat dampak penyebaran pendemik Covid-19/corona. “Sehingga tidak dapat bekerja karena dirumahkan oleh majikannya sebagai buruh bangunan, buruh cuci pakaian, buruh pabrik sebagai profesi mata pencaharian sehari-hari,” ungkapnya.

Yanti yang berprofesi sebagai buruh pabrik mewakili penerima bantuan sembako sangat berterimakasih kepada Bunda Indah yang telah memberikan bantuan sembako tersebut karena telah membantu meringankan beban kehidupannya sehari hari.

DPP RKLA Salurkan Sembako, Ustaz Martono Ucapkan Terima Kasih
Pengurus RKLA membagikan sembako pada masyarakat

Suasana begitu ceria, haru dan penuh dengan suka cita saat bantuan sembako sampai di kediaman ustaz Martono yang dibawa oleh asisten Bunda Indah, Ibu Atik dan Emil Hardi beserta tim dari RKLA.

Pemberian sembako di berikan langsung secara simbolis oleh ibu atik dan tim kepada masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 25 paket mewakili bunda indah selanjutnya 25 paket lagi langsung ustaz Martono yang menyalurkan dengan sepeda motor keranjang door to door.

Di akhir acara pemberian sembako tersebut di tutup oleh doa dipimpinan langsung oleh ustaz Martono agar wabah virus corona segera berlalu dan diberi ketabahan, kesabaran atas cobaan kehidupan yang berat ini dalam doanya ustaz Martono juga mendoakan Bunda Indah agar dimudahkan segala rezekinya.

“Tetap diberi kesehatan serta hidayah dari Allah SWT sehingga terus dapat membantu orang orang yang sangat membutuhkan dan segala bantuan tersebut menjadi amal zariyah bagi bunda indah dan ahli bait bunda indah,” ucap ustaz Martono. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini