Hasil Test Swab, Suami Istri di Asahan Positif Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Sebelumnya ada 4 warga Asahan dinyatakan berstatus Pasien dalam pengawasan (PDP) yakni ES beserta Istri dan M berserta istri. Keempatnya sudah dilakukannya test swab, 2 hasil positif covid dan 2 masih menunggu hasil.

Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos M.Si dalam konfrensi persnya di gedung Gugus mengatakan, dari hasil swab laboratorium besar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, 2 warga Asahan dinyatakan positif corona virus (Covid-19).

”2 warga Asahan statusnya naik menjadi positif COVID-19, dan 2 lagi masih menunggu,” kata Hidayat kepada awak media pada (14/04/2020).

Sementara Hidayat juga menjelaskan, keduanya kini masih terus dirawat di RSU Martha Friska dan masih dalam kondisi sehat.

“Begitu juga dengan M dan istri masih dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Selain itu Hidayat menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan, untuk tetap menjaga kebersihan diri dan pola hidup sehat serta ikuti himbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Hingga kini Asahan masih zona kuning, harapan kita persoalan bisa segera selesai di Asahan, maka itu masyarakat menjadi garda terdepan untuk memutus rantai penyebaran virus,” pungkas Hidayat yang juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan. Berita Asahan, Rudi

- Advertisement -

Berita Terkini