Kebakaran di Deli Serdang, Peristiwa Terjadi saat Suami Cuci Mobil dan Istri ke Salon

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Satu rumah warga terbakar di Dusun I, Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (12/4/2020).

Peristiwa tersebut berawal pada pukul 10.10 WIB, Rio Ginting (23) pergi keluar rumah untuk mencuci mobil dan istri korban pergi ke salon untuk bekerja.

“Pada pukul 12.00 WIB, tetangga korban Andreas Ginting (47) memberitahukan Rio Ginting bahwa terjadi Kebakaran dirumahnya, yang selanjutnya korban bersama beberapa orang masyarakat sekitar melakukan pengecekan dan menjumpai Rumah sudah terbakar,” kata Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, AKP Binsar Naibaho.

Lima belas menit berselang, personil Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi tersebut tiba di lokasi dan langsung membantu untuk memadamkan api dan menghubungi pihak pemadam.

Kebakaran di Deli Serdang, Peristiwa Terjadi saat Suami Cuci Mobil dan Istri ke Salon
Petugas berusaha memadamkan api

“4 Unit Damkar Pemkab Deli Serdang tiba di TKP dan langsung melakukan Pemadaman secara menyeluruh. Berkat proses pemadaman yang dilakukan masyarakat, pihak kepolisian dan tim pemadam berhasil dijinakkan api,” jelas Binsar.

Akibat kejadian tersebut, rumah korban hangus terbakar dan diperkirakan korban mengalami kerugian material sebesar kurang lebih Rp. 200.000.000,-.

“Saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan belum diketahui asal api namun diduga berasal dari korsleting arus pendek,” pungkasnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini