Latihan Kader 2 Cabang Pematangsiantar – Simalungun, Setelah 19 Tahun Tidak Terlaksana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pematangsiantar – Simalungun (HMI CASS) mengadakan Latihan Kader 2 (LK2) atau Intermedite Trainning. Acara LK2 itu dilaksanakan di Hotel Humanitas, yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum HMI Badko SUMUT. Minggu, (16/02/2020).

Tampak hadir juga diacara itu beberapa alumni HMI CASS dan Organisasi Mahasiswa GMKI Pematangsiantar – Simalungun (May Luther Dewanto Sinaga), serta Ketua DPD AMPI Simalungun (Anton Bostian Butar Butar).

Opening Ceremony LK2 HMI CASS diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan upacara nasional, dan kata sambutan.

Ketua Panitia LK2 HMI yakni Fauzan Hariansyah pada saat menyampaikan Laporan Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang berpartisipasi untuk mensukseskan acara LK2 HMI Cabang Pematangsiantar – Simalungun tersebut.

Kata sambutan diawali oleh Anton Bostian Butar Butar sebagai Alumni HMI dan Ketua Ampi Simalungun mengatakan selamat atas terselenggaranya LK2 HMI CASS dan sangat mendukung acara ini karena sudah 19 tahun tidak ada LK2 di HMI CASS dan semoga ini menjadi langkah yang baik untuk perkaderan kedepannya.

Harapan yang sama juga di sampaikan oleh beberapa alumni HMI pada saat menyampaikan kata sambutan bahwa setiap tahun harus ada LK2 di HMI CASS.

Di lanjutkan oleh Jhoni Arifin Tarigan selaku PJ Ketum HMI CASS, ia memberikan upplause kepada panitia yang sampai saat ini tidak berhenti untuk mensukseskan acara LK2 tersebut.

Ucapan terimakasih jugak disampaikan Jhoni kepada Ketua GMKI dan Ketua Ampi Simalungun karena telah meringankan langkahnya pada acara Opening Ceremony LK2 HMI CASS dan kepada peserta agar tetap mengikuti segala rutinitas kegiatan LK2 ini yang berlangsung dari tanggal 16 sampai 23 Februari.

Ketum HMI Badko SUMUT, Alwi Hasbi Silalahi, pada saat memberikan kata sambutan mengatakan bahwa HMI CASS sebagai salah satu cabang yang bersejarah di SUMUT, dan ia menyayangkan setelah 19 tahun silam baru ini diadakan lagi LK2.

“Saya berharap kedepannya semangat yang ada pada diri kader HMI CASS tetap ada dan terjaga dalam mengadakan LK2, karena selain organisasi perjuangan HMI adalah Organisasi Kader,” sebutnya.

Sebelum menutup kata sambutannya Ketum HMI Badko SUMUT itu membuka Latihan Kader 2 (Intermedite Trainning) HMI CASS secara Ceremony. Setelah acara selesai dan berlangsung dengan baik, pada akhir acara juga di tutup dengan doa. Berita Pematangsiantar, red

- Advertisement -

Berita Terkini