Polemik Portal Wampu, RDP DPRD Langkat Diskor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Rapat Dengar Pendapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (RDP DPRD) Langkat persoalan pengrusakan portal di Jalan Simpang Pasar 1 Gohor Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara pukul 10.00 WIB, Senin (17/2/2020).

Salah seorang anggota Komis D DPRD Langkat mengatakan berhubung tidak hadirnya camat dan hanya hadir Sekretaris Dinas Perhubungan Langkat, maka rapat diskor. Tapi, komisi D ingin hadirnya Plt Dinas Perhubungan Langkat.

Pemuda wampu yang melayangkan suratpun tidak hadir dan hanya masyarakat yang tampak hadir di Ruang Komisi D DPRD Langkat.

Sebelumnya diberitakan, pemuda wampu Muhammad Fadly sapaan akrabnya Toat mendukung Portal di Jalan Simpang Pasar 1 Gohor Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibuka.

Selain itu, salah seorang tokoh masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengatakan sangat bahagia Portal Jalan Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara dibuka.

“Bus dan dump truck bisa masuk, tidak memutar ke simpang ayam Hinai,” katanya di Langkat, Minggu (9/2/2020). Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini