Polsek Galang, Amankan Pelaku Pungli Terhadap Supir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Personel Polsek Galang, Polresta Deli Serdang laksanakan patroli malam dan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di seputaran wilayah hukum Polsek Galang. Sabtu, (16/02/2020) Malam.

Pada saat melaksanakan patroli malam hari petugas patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda. Erikson david, SH., mendapat informasi dari sopir mobil pengangkut barang bahwa ada beberapa orang di Jalan Raya Desa Petumbukan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, yang melakukan pemalakan atau pungutan liar terhadap para sopir.

Menindak lanjuti informasi tersebut, Ipda. Erikson David langsung mengarahkan anggotanya ke tempat yang dimaksud dan sesampainya di lokasi, anggota Reskrim Polsek Galang yang tergabung dalam kegiatan patroli malam hari berhasil mengamankan dua orang yang diduga melakukan pemalakan atau pungutan liar di pinggir jalan Desa Petumbukan Galang.

Ketika ditemui awak media, Kanit Reskrim Polsek Galang mengatakan memang benar ada mengamankan dua orang laki-laki yang sedang melakukan pungutan liar terhadap para sopir mobil barang.

“Sampai di Jalan Raya Desa Petumbukan kami melihat mereka berdua yang bernama Rahmad Dahlan dan Surianto warga Desa Petumbukan sedang memalak atau melakukan pungutan liar terhadap sopir kemudian kami amankan ke Mako Posek Galang untuk dimintai keterangan dan selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan pungutan liar lagi,” ungkap Kanit Reskrim berpangkat Ipda tersebut.

Polsek Galang, Amankan Pelaku Pungli Terhadap Supir
Barang bukti berupa uang tunai hasil Pungutan Liar (pungli).

Seorang supir yang tidak ingin disebutkan namanya, pada saat ditemui mengatakan bahwa kedua orang tersebut sudah sering melakukan pungutan liar di daerah tersebut dan dengan diamankannya kedua orang tersebut, supir tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Polresta Deli Serdang karena sudah memberi rasa aman kepada kami para supir,” imbuhnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini