Hujan di Ciamis, Pohon Tumbang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang, dan menimpa empat rumah di wilayah Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari anggota FK Tagana Kabupaten Ciamis, Tantan, mengungkapkan bahwa musibah bencana tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Lanjut Tantan, beruntung dalam musibah bencana tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan luka-luka. Hanya kerugian material yang diderita oleh para korban. Pasalnya atap rumah korban mengalami kerusakan.

Tantan, menjelaskan untuk rumah yang tertimpa pohon tersebut berlokasi di 2 Dusun, yaitu di Dusun Karangkamulyan sebanyak 2 rumah, dan di Dusun Cibeka sebanyak 2 rumah.

Tantan, menambahkan untuk evakuasi pohon yang tumbang sendiri oleh masyarakat dan Pemerintah Desa setempat baru 1 pohon, yaitu yang menimpa rumah Bapak Atang Sumitra, di Dusun Karangkamulyan. Sedangkan untuk 3 pohon yang lainnya masih berada diatas atap rumah warga dan rencananya akan dievakuasi besok hari.

Berikut data rumah korban yang tertimpa pohon:

1. Rumah Bapak Atang Sumitra, warga di Dusun Karangkamulyan, RT 02, RW 01, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

2. Rumah Bapak Kasdi, warga di Dusun Karangkamulyan, RT 07, RW 02, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

3. Rumah Ibu Ati Kusmiati, warga di Dusun Cibeka, RT 15, RW 05, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

4. Rumah Bapak Nandang, warga di Dusun Cibeka, RT 13, RW 04, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Berita  Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini