Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Banjar Gelar Lat Pra Ops

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Menjelang Hari Raya Natal 2019, dan Tahun Baru 2020, Polres Banjar, Polda Jabar, menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) dengan sandi Lilin Lodaya Tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum dilaksanakannya Operasi Lilin Lodaya Tahun 2019, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Wakapolres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh, dengan dihadiri oleh Kabag Ops, serta Pejabat Utama Polres Banjar, dan para peserta Lat Pra Ops Personil Polres Banjar, dan Polsek-Polsek.

Wakapolres Banjar Kompol. Drs. Ade Najmulloh, mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya Latihan Pra Ops Lilin Lodaya Tahun 2019 ini, yaitu agar personil yang akan melaksanakan tugas mengerti, dan mengetahui tugas, serta tanggung jawabnya.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Banjar Gelar Lat Pra Ops
Peseta kegiatan Lat Pra Ops Lilin Lodaya Tahun 2019

“Lat Pra Ops Lilin Lodaya Tahun 2019 ini, dilaksanakan sebagai bekal bagi para personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan menjelang Hari Raya Natal 2019, dan Tahun Baru 2020, selain itu agar personil mengerti berbuat apa, dan bertanggung jawab kepada siapa,” ucap Kompol Ade.

Lanjut Wakapolres, untuk jumlah Personil yang terlibat dalam kegiatan Lap Pra Ops Lilin Lodaya 2019 ini, sebanyak 130 personil.

“Sebanyak 130 Personil yang terlibat dalam Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2019 ini,” tandas Wakapolres. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini