Makrab dan TDO, IMABARA Fokuskan Integritas dan Kebersamaan Anggota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Ikatan Mahasiswa Batu bara (IMABARA) Lhokseumawe-Aceh Utara, gelar Malam Keakraban dan Training Dasar Organisasi, pada Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019, di Halaman Pos Marinir Rancong, Kota Lhokseumawe.

Nanang setia, selaku Ketua Panitia Pelaksana menyebutkan, selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan di dalamnya juga mengasah sikap kritis para anggota IMABARA nantinya.

“Dan itu teman yang kami angkat adalah meningkatkan kebersamaan guna mewujudkan kader IMABARA yang berintegritas dan berkualitas,” kata Nanang Setia pada awak media, (15/12/2019).

Ia juga menambahkan dalam kegiatan itu di isi games, dan materi organisasi.

“Kegiatan ini kita isi games dan materi organisasi seperti karakter, kepemimpinan, organisasi, management waktu dan problem solving,” tambahnya.

Makrab dan TDO, IMABARA Fokuskan Integritas dan Kebersamaan Anggota
Kegiatan Training Dasar Organisasi yang diisi dengan materi organisasi seperti karakter, kepemimpinan, organisasi, management waktu dan problem solving,

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum IMABARA 2019-2020 mengungkapkan bahwa IMABARA akan terus melahirkan keanggotaan yang kritis dan inovatif nantinya, usai kegiatan ini.

“Kita harapkan kawan-kawan di IMABARA kritis dan aktif nantinya, dan mampu bermanfaat untuk organisasi atau rumahnya ini,” Kata Abiyuda Firzatullah.

Abi, juga berharap agar IMABARA terus eksis dan bersahaja.

“Semoga IMABARA terus eksis dan bersahaja baik itu dari segi edukasi, maupun organisasi, kita harapkan para kader IMABARA tetap semangat dan jadi mahasiswa/i terbaik di kampusnya masing-masing,” tandasnya. Berita Lhokseumawe, red

- Advertisement -

Berita Terkini