Karyawan PT KISS, Meninggal Dunia setelah Kecelakaan Kerja

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Polsek Kualuh Hulu melakukan olah TKP Selasa (01/10/2019) atas meninggalnya karyawan dari PT KISS (Perseroan Terbatas Kuala Intan Sawit Selatan). Penyidikan di TKP dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu O.R. Tambunan bersama personel Unit Reskrim lainnya.

Kematian Suryadi (28) masih menuai tanda tanya besar. Korban ditemukan meninggal dunia tepatnya di Lokasi Thereser (Tempat Pemisahan Janjangan dengan Brondolan Buah Kelapa Sawit). Dugaan sementara Korban mengalami kecelakaan kerja di Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Petugas melakukan pemeriksaan awal terhadap rekan korban yang berinisial J SH (38) dan ARS (33).

Informasi yang diterima, peristiwa kecelakaan kerja yang dialami Suryadi terjadi saat korban menutup pintu theresing. Dan tiba-tiba korban terpleset sehingga terjatuh dari ketinggian 4 meter. Akibatnya, korban mengalami pendarahan dari telinga. Selanjutnya dibawa ke RS Avicena. Kemudian korban dirujuk ke RSUD Rantauprapat. Namun tidak diduga korban meninggal.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menjelaskan, peristiwa ini terjadi saat piket Pawas Ipda Sujono beserta piket Sabhara dan piket fungsi Reskrim beserta Bhabinkamtibmas Desa Damuli Kebun, mengunjungi rumah duka pada Senin (30/9/2019) malam. Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi