Kapolsek Kualuh Hulu, Adakan Rakor Jelang Hari Sumpah Pemuda ke-91

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra diwakili Kasi Humas Polsek Kualuh Hulu, Ipda Rizlan melakukan Rapat Koordinasi dengan OPD Labura, Senin (21/10/2019) sekira pukul 09.30 di Kantor Dinas Disporapar Labura.

Adapun rapat tersebut yakni membahas pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 serta membahas kegiatan tambahan yang berkaitan dengan acara tersebut.

Tampak hadir pada pertemuan ini antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra Rahman. Kadis Porapar Sakti Sormin, Wadanramil Aek Kanopan Kapten Infantri B. Siregar, mewakili OPD Labura, Sekjen KNPI Labura dan para OKP Labura.

Rakor tadi menghasilkan beberapa poin kesepakatan antara lain, pada 22 Oktober nanti akan dilakukan lomba baris-berbaris pariasi dari OPD dan OKP Labura yang diadakan di lapangan Perkebunan Kanopan Ulu.

Kapolsek Kualuh Hulu, Adakan Rakor Jelang Hari Sumpah Pemuda ke-91
Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Rahman. Kadis Porapar Sakti Sormin, Wadanramil Aek Kanopan Kapten Infantri B. Siregar, mewakili OPD Labura, Sekjen KNPI Labura dan para OKP Labura

Kemudian, dilakukan gladi pada Jumat (25/10/2019) pukul 09.00 di Lapangan Bhayangkara Polsek Kualu Hulu.

Puncak acara yakni dilaksanakan upacara pada 28 Oktober 2019 di lapangan Bhayangkara Polsek kualuh Hulu dan pemberian piagam penghargaan kepada OKP terbaik. Berita Labuhanbatu Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini