Danyonif 133/YS, Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan
Danyonif133/YS Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.sos., M.I.Pol saat memimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan

MUDANEWS.COM, Padang – Batalyon Infanteri 133/YS melaksanakan acara tradisi Korps pindah satuan yang dilaksanakan di Aula Mako Yonif 133/YS. Acara tradisi Korps pindah satuan dipimpin oleh Danyonif133/YS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.sos M.I.Pol. Senin(30/09/2019).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Bintara dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon Infantri 133/YS. Upacara tradisi pelepasan pindah satuan memberikan penghargaan dan semangat kepada prajurit yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama karena telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam amanatnya Danyonif 133/YS menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdiannya yang telah diberikan selama bertugas di satuan Yonif 133/YS.

“Selamat bertugas di satuan baru, dan hendaknya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit yang akan bersosialisasi langsung ditengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI dan tetaplah menjadi Prajurit Yudha Sakti yang sejati,” tegas Danyon.

Danyonif 133/YS, Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan
Danyonif 133/YS, Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Danyonif 133/YS kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan sesi photo bersama. Berita Padang, red