Andi Suhaimi Dalimunthe : Plt Sudah Tidak Melekat Dalam Diri Saya
Kadis Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap ST saat memberikan ucapan selamat kepada Bapak H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT untuk pertama kali melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Labuhanbatu.

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Hari ini kita bertemu ada suasana yang sedikit berbeda, Plt sudah tidak melekat lagi dalam diri saya, ini berkat do’a kita semua, berkat semangat dari pada pemerintah dan masyarakat bahwasanya hari ini adalah hari pertama saya masuk dan mengikuti kegiatan sebagai Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Senin (23/9/2019) saat menjadi pembina upacara pada apel gabungan kelompok I, II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung di Halaman Diklat BKPP.

Andi Suhaimi mengatakan, Pemerintahan hari ini harus kita buat lebih baik lagi kedepan, saya sudah mengikuti tiga masa, masa pertama saya menjadi Wakil Bupati, masa yang kedua, saya menjadi Plt dan masa yang terakhir saya jadi Bupati. Tiga masa ini insya Allah sudah saya melihat selama menjadi Plt, apa dan gimana yang akan saya laksanakan untuk masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan dengan sisa waktu selama 18 bulan lagi, ini bisa mengejar ketinggalan-ketinggalan kita dalam menggapai suatu impian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik lagi kedepan,” kata Bupati Labuhanbatu yang dilantik Gubsu pada hari Jum’at kemarin.

Ditegaskan Andi Suhaimi, bahwa apa yang dipesankan bapak Gubernur sama saya dan sama Bupati Asahan waktu pelantikan kemarin, yang saya ambil dari pembahasan dan pembicaraan dari bapak Gubernur itu tertuju buat diri saya, yang mana hari ini jangan lupa dan jangan pernah sedikitpun hilang dari kita untuk mencintai masyarakat, tidak semuanya masyarakat ini apa yang dilakukan merasa senang tapi jangan coba teruslah berbuat baik.

“Banyak diluar sana yang tidak menginginkan saya menjadi Gubernur kata beliau, tapi keinginan beliau untuk membangun Sumatera Utara ini sangat luar biasa, begitu juga dengan saya, saya untuk membangun Labuhanbatu ini sangat luar biasa, mencintai masyarakat tapi dengan sisa 18 bulan ini mari sama-sama kita bangun Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik, lebih bersih, lebih bermartabat serta menjadikan Labuhanbatu bersatu dan kita jadikan Labuhanbatu ini lebih maju lagi,” kata Andi Suhaimi.

Upacar apel gabungan kelompok I, II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu ini turut dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih SH MM, para Asisten Setdakab, para Kepala OPD serta para pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Arjuna