Pemko Sibolga Berikan Tali Asih 200 Riyal per Calhaj

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemerintah Kota Sibolga memberikan tali asih berupa uang sejumlah 100 Riyal untuk setiap jemaah calon haji Kota Sibolga yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sibolga, Mardinal Tarigan, di Asrama Haji Medan, Selasa (15/8).

Kakankemenag Sibolga mengatakan, Pemko Sibolga juga memberikan bantuan biaya tiket pesawat PP (Pulang Pergi) dan biaya menginap di Mess Pemko Sibolga di Jalan Sungai Musi Kota Medan.

Dia menyampaikan, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk melepas keberangkatan jemaah yang digelar di depan Mesjid Agung Kota Sibolga, Senin 14 Agustus 2017.

Dalam sambutannya Syarfi Hutauruk mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jemaah calon haji semoga selalu diberi kesehatan agar dapat melaksanakan rukun dan sunat haji di tanah suci dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selanjutnya Syarfi menyampaikan agar seluruh jemaah calon haji bisa tertib dalam mengikuti prosedur yang telah diatur selama di tanah suci.

“Jemaah calon haji Sibolga tahun ini berjumlah 36 orang tergabung dalam Kloter 18/MES bersama jemaah calhaj Kota Medan dan Kota Padangsidimpuan dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang Rabu 16 Agustus 2017 pukul 15.55 WIB,” ungkapnya.

Mardinal mengatakan, waiting list (daftar tunggu) jemaah haji Kota Sibolga sampai tahun 2022 berjumlah 497 orang. (ka)

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini