Bangunan Gerai Indomaret Jalan Denai Makan Korban

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Diduga semen bangunan belum kering benar, tembok atas bangunan, plang dan kanopi gerai Indomaret di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, ambruk, Rabu (9/8/2017) sore.

Informasi yang diperoleh di lapangan, sedikitnya empat pekerja bangunan tertimpa runtuhan tembok dan rangka baja ringan plang dan kanopi Indomaret yang hendak dipasang. Akibatnya, keempat pekerja itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muhammadiyah, Rumah Sakit Umum Ridhos dan dukun patah Kem-Kem guna mendapatkan pertolongan.

“Kejadiannya sekira pukul 16.00 WIB tadi. Saya lihat, diatas bangunan itu ada dua pekerja yang hendak memasang lampu di papan Reklame Indomaret itu. Namun, tiba-tiba saja dinding bangunan atas itu ambruk,” kata ibu yang mengenakan kemeja hitam dipadukan jilbab merah yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian.

Ia juga mengatakan, bahwa bangunan Indomaret tersebut baru berjalan lebih kurang satu bulan. Dan akan dioperasikan dalam waktu dekat.

“Belum kering benar itu bangunannya. Namun, pemilik Indomaret sepertinya memaksakan agar bangunan cepat di operasikan. Karena beberapa waktu yang lalu, karyawannya bilang ke saya, bulan ini Indomaret itu akan diresmikan. Sampai mereka bilang, akan mengundang saya dan warga sekitar saat peresmiannya,” ujar ibu berkacamata ini.

Pantauan MUDANEWS.COM, di lokasi kejadian, peristiwa ambruknya tembok bangunan atas, papan reklame dan kanopi Indomaret itu sempat membuat Jalan Denai macet. Hal itu disebabkan banyaknya warga dan pengguna jalan yang berhenti untuk melihat langsung peristiwa tersebut. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini