Dewan Penyantun UINSU Berharap Jemaah Haji Doakan Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Penyantun Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), H Musa Rajeckshah atau yang akrab disapa Ijeck, berharap kepada jemaah calon haji asal Sumatera Utara untuk mendoakan daerah ini agar menjadi lebih baik di masa depan ketika berada di tanah suci Makkah.

“Saya ucapkan selamat jalan, selamat menunaikan ibadah haji. Semoga kembali ke tanah air, dengan sehat dan mendapatkan berkah sebagai haji yang mabrur,” kata Ijeck, dalam syukuran jemaah calon haji civitas akademi UINSU, Kamis (20/7/2017).

Ijeck berhadir di acara tersebut juga untuk mewakili Ketua Dewan Penyantun UINSU, H Anif.

Sedangkan Rektor UINSU, Prof Saidurrahman, juga mengucapkan selamat jalan pada para Tamu Allah (dhuyufurrahman) yang berangkat ke tanah suci.

“Tahun ini civitas UINSU yang berangkat sebanyak 28 orang. Kemudian ada juga empat orang diberangkatkan Ketua Dewan Penyantun UINSU. Saya juga meminta mohon doakan agar UINSU yang maju dan sejahtera bisa terwujud,” ujar Rektor.

Dia menambahkan, UINSU saat ini memiliki empat prioritas yang harus dikerjakan yakni, akreditasi yang harus lebih baik dari sebelumnya, pengembangan lahan, pembangunan ma’had jami’ah UINSU di Tuntungan, dan memastikan 100 ha lahan di Desa Sena, Deli Serdang.

“Semua ini akan bisa terwujud dengan bantuan doa dan usaha dari kita semua,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dewan Penyantun UINSU, Musa Rajeckshah juga memberikan cinderamata bagi jemaah calon haji civitas akademi UINSU. Berita Medan, Amid

- Advertisement -

Berita Terkini