Sekda Lantik 10 Pejabat Eselon III dan IV

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar, melantik 10 pejabat eselon III dan IV pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintahan, Jumat (16/6/2017) di Aula kantor Bupati Batubara.

Sejumlah PNS yang dilantik diantaranya yaitu T Darmansyah SH Kabid perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial di angkat menjadi Kabid Perhububgan Darat pada Dinas Perhubungan, Safril S. Pdi Kabid Pariwisata di Dispora, diangkat jabatan Baru Kabid Pemberdayaan Sosial dan fakir miskin pada Dinas Sosial, M Ikbal MH sebelumnya Kasubag Keuangan pada sekretariat Dinsos, diangkat dalam jabatan baru sebagai Pj Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial.

Pelantikan itu sesuai surat keputusan Bupati Batubara nomor: 276 / BKD /2017 tanggal 13 Juni 2017. Tentang pemberhetian, pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dari dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan Batubara.

Sakti Alam Siregar SH dalam arahannya mengarapkan pejabat yang baru dilantik agar tidak malas bekerja dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Pemkab Batubara terus berupaya mendorong hal ini agar semua PNS kerjanya semangat, rajin dan tidak menjadi kendor. Ini yang kita harapkan,” ujar Sakit Alam.

Dia juga mengharapkan PNS yang ada bisa terus belajar mengembangkan kualitas diri. SDM yang berkualitas tidak dapat terelakkan, namun harus diiringi dengan disiplin kerja.

“Bekerja lah lebih giat lagi untuk kepentingan pembangunan masyarakat sesuai visi pemerintahan Batubara,”pintanya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini