Pelantikan GMKI FISIP USU, Ini Harapan Ketua Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) FISIP USU Piki Darma, berharap bahwa organisasinya terus bergerak dan menjadi garda terdepan sebagai contoh dalam pergerakan untuk perguruan tinggi maupun masyarakat.

“Harapannya wadah ini bisa menjadi contoh dalam pergerakan baik di perguruan tinggi maupun bangsa. Juga kita harus menjadi aktor dalam merubah kondisi mahasiswa di perguruan tinggi khususnya kondisi kepemudaan saat ini,” jelasnya.

Hal itu disampaikannya usai dilantiknya fungsionaris GMKI FISIP USU oleh Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Medan  pada Selasa (16/5/2017) di Jalan Iskandar Muda.

Senada dengan Piki,pengurus GMKI Cabang Medan Riski Parhusip juga berharap bahwa agar kiranya peningkatan konsolidasi antar fungsionaris tetap di bangun guna berjalannya penata layanan sesuai cita-cita bersama.

“Konsolidasi dan pemahaman akan rumusan program itu yang penting di bangun dalam menjalankan amanah organisasi, Kebesaran masa lalu GMKI FISIP USU harus terus dipertahankan agar semakin banyak mahasiswa Kristen yang terbangun dalam organisasi ini,” ungkap Riski. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini