HUT Ke 8 PPA Nafiri Kemenangan Kota Tanjung Balai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MudaNews.com, Tanjungbalai (Sumut) – Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Tetty Juliani Siregar ST.,MT menghadiri Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 8 Pusat Pengembangan Anak (PPA) Nafiri Kemenangan Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Halaman Yasunakin Jl.Cermai KM 5.5 Sijambi pada Jumat, (21/4). Kehadiran Walikota disambut meriah oleh para siswa/i dan orangtua serta Yayasan PPA Nafiri Kota Tanjungbalai.

HUT Ke 8 PPA Nafiri diisi dengan Pentas Seni dan Budaya oleh anak-anak PPA yang berumur 3 – 15 tahun. PPA Nafiri yang merupakan Salah satu PPA yang mendidik Putra Putri Kota Tanjungbalai mulai usia 3 hingga 15 tahun yang rata-rata merupakan anak-anak berekonomi rendah. Ini merupakan komitmen dari Ketua Yayasan PPA Nafiri Pdt. Beny Lena Siregar M.Min, M.Th bersama istri Veronika Hutauruk yang dengan sungguh-sungguh membantu anak-anak kebanggaan kota Tanjungbalai untuk dapat memperoleh dunia pendidikan.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH.,MH yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kondisi PPA Nafiri walaupun dengan kesederhanaannya akan tetapi mampu membantu dan memberikan manfaat bagi anak-anak dikota Tanjungbalai ini untuk memperoleh sekolah.

“Saya berharap sekolah ini akan terus berkembang dan semakin sukses, kami dari pemerintah kota akan berupaya membantu dan mendukung program pendidikan dikota Tanjungbalai tidak terkecuali PPA Nafiri ini,” ungkap Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai mendapatakan suprise dengan pemberian nasi tumpeng dari Ketua YASUNAKIN Pdt. Beny Lena Siregar M.Min, M.Th. Hal tersebut dilakukan sebagai apresiasi terhadap Walikota dan Pemerhati Dunia Pendidik dikota Tanjungbalai. Walikota juga berkesempatan berdialog langsung dengan siswa/i PPA Nafiri sambil bersenda gurau dan mengajak para siswa/i tersebut untuk giat belajar dan kelak menjadi masa depan penerus bangsa yang sukses dan cemerlang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pendidikan Tanjungbalai H.Arifin, Ketua BKUK Walman Girsang, Tenaga pendidik PPA Nafiri dan Para orang tua serta Siswa/i PPA Nafiri.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini