Di Tabrak Bus, Warga Karang Baru Tewas Dengan Kaki Berlipat-lipat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MudaNews.com, Batubara (Sumut) – Ponijo (53), warga Dusun VII Desa Simpang Lama Karang Baru, Kecamatan Talawi, Batubara, tewas ditempat, Sabtu (15/4) sekira pukul 18.00 Wib, setelah dihantam Bus PT.Sumatera Tapanuli Transport yang diduga ugal – ugalan.

Kasat Lantas AKP Hendrik Aritonang S.ik, kepada wartawan, menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) persisnya Desa Petatal, Kecamatan Talawi. Antara Bus PT.Sumatera Tapanuli Tranport, BB 7156 BB dan Supra Fit tanpa plat.

Bus melaju kencang datang dari Medan menuju Kisaran hendak mendahului truk yang ada didepannya. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), Bus diduga supir kurang berhati hati langsung menabrak pengendara Supra Fit tanpa plat dari arah berlawanan dan sang pengendara langsung tewas ditempat dengan kaki berlipat lipat.

“Kedua kenderaan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bajangkar. Sementara pengemudi Bus PT ST Transpot sudah melarikan diri dan akan segera mungkin menangkap sang sopir guna mempertanggung jawabkan perbuatannya “,kata Aritonang.

Sebelumnya, Mat Rajo (60) warga sekitar dilokasi kejadian mengatakan, Bus itu melaju kencang dan hendak memotong truk yang ada didepannya. Setelah memotong Bus itu langsung menabrak pengendara sepeda motor yang lawan arah dengannya.

“Kasihan kali lihat korbannya, baru pulang kerja kayak gitu. Cemana lah itu keluarganya,”celoteh warga yang melihat dilokasi kejadian.

Informasi lain dihimpun wartawan, Ponijo bekerja sehari hari sebagai kuli bangunan dan saat kejadian korban hendak pulang kerumahnya.

Namun naas baginya sebelum sampai dirumah ia menghembuskan napas terakhirnya dijalan lintas Sumatera.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini