Korban Mutilasi Ditemukan Dalam Karung Goni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Indra

MUDANews.com, Tapanuli Selatan, (Sumut) – Seketika warga Desa Aek Sombahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) heboh, Rabu (15/3) siang. Pasalnya, warga menemukan jasad laki-laki tanpa identitas di mutilasi dan di masukan kedalam goni.

Informasi yang dihimpun wartawan di RSUD Padang Sidempuan menyebutkan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan warga yang melintasi kawasan tersebut terhadap 2 bungkusan goni yang berada tepat di tepi jalan. Atas penemuan tersebut, warga pun kemudian melapor ke Polsek Batangtoru.

Tak lama berselang, Kapolsek Batangtoru, AKP Asmon Bufitra bersama anggotanya tiba dilokasi. Oleh petugas, bungkusan tersebut pun dibuka.

“Saat kita buka tersebut, kita temukan sepasang kaki dibungkus dalam 1 goni, dan 1 goni lagi berisikan kepala beserta badan. Jadi, ada 3 potongan,” ungkap Asmon.

Kemudian, Asmon menjabarkan, dari penemuan tersebut pihaknya tidak menemukan identitas korban. Sebab, saat ditemukan tersebut jasad tersebut hanya mengenakan celana dalam.

“Setelah kita periksa, kita tidak ada temukan identitasnya,” tegasnya.

Lebih lanjut, perwira berpangkat 3 balok emas di pundaknya ini mengatakan, di tubuh korban juga pihaknya menemukan 12 luka tikaman. “Jadi, kondisinya saat kita temukan. Lehernya tergorok, dan ada sekira 12 luka tikaman. Kita duga dia melakukan perlawanan sebelum akhirnya dibunuh,” pungkasnya.

Usai melakukan olah TKP, petugas pun kemudian membawa korban ke RSUD Padangsidempuan. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini