Pemeran Film Daerah Apresiasi Visi dan Misi Bupati Terpilih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Arjuna

MUDANews.com, Tapanuli Tengah, (Sumut) – Pemeran film Daerah Sibolga-Tapteng yang berjudul “DiSuduk Suduk”, Hizza Karlina Br Chaniago, mengaku mengapresiasi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), yang telah ditetapkan oleh KPUD Tapteng, pada Selasa (14/3), berdasarkan surat keputusan KPUD Tapteng dengan Nomor 24/Kpts/KPU-Kab-002.434687/Tahun 2017, tentang penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng.

Hal tersebut diungkapkan Hizza, ketika ditemui Muda News di Sanggar Kreatif Pelangi Nusantara yang berada di Pandan, Rabu (15/3)

“Ya, saya sangat mengapresiasi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini, saya rasa dengan visi dan misinya, Kabupaten Tapanuli Tengah ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Beliau punya misi yang sangat saya apresiasi, yaitu mengutamakan putra daerah untuk bekerja diperusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Tapteng, itu artinya beliau berfikir untuk masa depan,” ujar Hizza.

Hizza Karlina, berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Tapteng dengan baik, serta menjadi pemimpin yang amanah dan bisa mengayomi masayarakat Tapteng.

“Kita harap Bakhtiar dan Darwin nantinya, bisa menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah, yang dimana apabila roda pemerintahan sudah berjalan dengan baik, maka masyarakat akan merasakan juga dampak baiknya. Jadilah pemimpin yang amanah dan juga dapat mengayomi masyarakat, laksanakan semua janji yang telah diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak merasa dihianati dengan janji saat Pilkada lalu,” harapnya.

Sambungnya, mengucapkan selamat kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, karena telah ditetapkan oleh KPUD Tapteng sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama sanggar Kreatif Pelangi Nusantara, mengucapkan selamat kepada saudara Bakhtiar dan Darwin, karena telah ditetapkan oleh KPUD Tapteng, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Mari bergandengan tangan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Tapteng, untuk sama-sama membangun daerah kita ini kearah yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditambahkannya, pihak Sanggar Kreatif Pelangi Nusantara masih menunggu perhatian dan kerja sama dari Pemerintah Kota Sibolga dan Pemerintah Kabupaten Tapteng, untuk produksi film daerah yang berjudul “DiSuduk Suduk”. 

“Sampai sekarang, kita masih menuggu perhatian Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng. Meski sudah ada beberapa tawaran kerja sama dari pihak lainnya, tetapi belum deal. Bila memungkinkan, kita akan mencari orangtua angkat dari Malaysia atau Singapura,” tegasnya. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini