Seorang Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Deli SerdangĀ (Sumut) – Nasib naas menimpa seorang pengendara sepeda motor Honda Supra BK 5572 HZ. Pasalnya, pengendara sepeda motor yang identitasnya belum di ketahui ini tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) setelah dilindas truk interculler di Jalan Besar Tembung-Batang Kuis, Desa Bandar Klippa, Percut Seituan, Kamis (12/1) petang.

Informasi yang diterima wartawan di lapangan, peristiwa naas itu terjadi lantaran korban yang gugup saat hendak membalikan arah laju kendaraannya ke arah kanan, yang tanpa disadarinya truk dengan Nopol B 9459 XT yang dikendarai Hotlen Simarmata (43), warga Jalan Dame, Medan Amplas bersama kernetnya, Hendra (28) sedang melaju dari arah belakang korban.

“Saya mengetahui kejadian itu, lantaran ban belakang sebelah kiri terasa melanggar sesuatu benda. Saat diperiksa, seorang pengendara yang terjatuh dari kendaraannya terlindas,” kata Hotlen kepada wartawan, saat diamankan sementara oleh anggota TNI Koramil 13-PST dari amukan massa.

Lanjut Hotlen, ia bersama kernetnya baru saja selesai membongkar muat barang, di salah satu gudang botot di Pasar VII dan hendak kembali ke gudang yang berada di kawasan Tanjung Mulia.

“Kami tadi baru bongkar muat barang, dan hendak kembali ke gudang untuk mengembalikan truk sebelum pulang kerumah. Tapi malah mendapat musibah ini,” tambahnya sambil memegang pipi kanannya Ā yang bengkak akibat dipukuli warga.

Anggota unit Lantas Polsek Percut Seituan di bawah pimpinan Kanit Lantas AKP Suprihanto P SH tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat korban ke RSU Pirngadi Medan.

ā€œAkibat kejadian ini, kemacetan parah sepanjang dua kilometer terjadi. Anggota harus bekerja ekstra keras untuk membantu kelancaran arus lalu lintas,ā€ ujar AKP Suprihanto P SH.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini