Luar Biasa, Relawan Ganjar Pranowo Se-Sumatera Barat Deklarasikan Dukungan Untuk Menjadi Presiden 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Gabungan relawan Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia gelar konsolidasi dan deklarasi dukungan relawan pendukung calon presiden Ganjar Pranowo pada Rabu, 27 September 2023 di Hotel Kawana, Kota Padang. Deklarasi tersebut dihadiri lebih kurang 200 orang relawan-relawan Ganjar Pranowo.

Politik jelang Pilpres 2024 di Provinsi Sumatera Barat, mulai mengental. Pantang Mundur hingga menang menjadi moto utama Relawan – Relawan se-Sumatera Barat tersebut.

Korlap Relawan Forlop Indonesia Tim Harmoni Indonesia Sumatera Barat, Happy Novita mengatakan konsolidasi relawan perlu dilakukan untuk menyamakan visi dan misi pemenangan Ganjar Pranowo di Sumbar.

‘’Hari ini kami melakukan kegiatan deklarasi bersama relawan se-Sumatera Barat mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Alhamdulillah hadir relawan 200 orang lebih, baik dari kalangan Z, kalangan milenial, dari seluruh usia,’’ ujarnya.

Relawan Ganjar yang tergabung dalam Forlop Indonesia dan Harmoni Indonesia Sumbar, katanya, akan bergerak door to door mengedukasi masyarakat pemilih tentang sosok Ganjar Pranowo. Kemudian akan memasang stiker anti hoaks. Jadi kita akan memberikan pemahaman terhadap berita-berita hoaks yang menyangkut Ganjar Pranowo.

“Kita sebagai relawan bukan orang partai. Masyarakat juga diberitahu tentang hal ini. Partai bekerja memenangkan calon presidennya, kami relawan juga bekerja dengan misi yang sama, termasuk menangkal berita-berita hoaks tentang capres Ganjar Pranowo,’’ ujarnya.

Happy Novita menyadari Ganjar Pranowo diusung oleh PDI Perjuangan yang di Sumatera Barat kurang popular. Sehingga, kata Happy Novita target suara yang ingin dicapai di Sumbar pun tidak muluk-muluk.

Happy Novita yang juga Ketua RTI (Rumah Tani Indonesia) Sumatera Barat ini memantapkan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo. Karena, saya Happy Novita telah mengenal sosok Gubernur Jawa Tengah itu sejak lama.

“Saya sudah mengikuti Ganjar sejak beliau jadi anggota DPR RI. Saya juga melihat keharmonisan keluarga Ganjar, termasuk cara dia mendidik anak. Di luar itu, dia selalu turun langsung mengatasi masalah apapun di daerah-daerah Jawa Tengah selama menjabat Gubernur selama dua periode. Semua itu sudah cukup bagi saya untuk mendukung sosok flamboyan ini,” ungkap Happy Novita.

Di tempat terpisah Koordinator Umum Pusat Forlop Indonesia Tim Harmoni Indonesia Dicky Syambara menyampaikan pihaknya tidak akan mundur setapakpun membela orang yang benar.

“Kami membela Ganjar Pranowo karena beliau orang yang benar untuk diperjuangkan. Buat kami satu komando bersama Mas Ganjar Pranowo 2024 adalah panggilan hati,” tutup Dicky.

- Advertisement -

Berita Terkini