Rizky Yori Ardi Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil II Termuda yang Ikut Berkontestasi di Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Pariaman – DPW Partai PPP Provinsi Sumatera Barat secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Provinsi Sumatera Barat untuk pemilu 2024.

Bacaleg yang didaftarkan yang akan telah resmi menjadi Caleg tersebut di antaranya adalah Rizky Yori Ardi. Beliau merupakan tokoh muda potensial Padang Pariaman yang pernah menjadi aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Rizky Yori Ardi merupakan bakal calon legislatif termuda dapil II yang ikut berkontestasi menjadi calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat di pemilu 2024 nanti.

Yori sapaan akrabnya maju dari partai PPP Dapil II dengan wilayah pemilihan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Yori yang juga Ketua Pemuda PERTI Padang Pariaman dan Kota Pariaman itu menyampaikan bahwa ia maju bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman serta berkat dorongan khususnya dari masyarakat Kecamatan Batang Anai Nagari Kasang untuk dipercaya mewakili aspirasi masyarakat terutama kaum Muda atau Milenial disamping itu ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh DPW PPP Provinsi Sumatera Barat untuk maju sebagai calon anggota Dewan Provinsi Sumbar pada pemilu 2024 ini.

Yori yang juga seorang Advokat/Pengacara muda itu mengaku tertarik maju dalam Pileg ini karena ingin mewakili kaum milenial di daerahnya. Ia merasa terpanggil karena selama ini melihat keterlibatan aktif dari pemuda untuk membangun daerah masih di rasa belum maksimal. Maka dari itu dengan keikutsertaannya menjadi calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini adalah representasi dari keseriusan pemuda untuk membangun daerah terutama Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

“Niat baik saya ikut berkontestasi di pemilu 2024 ini ingin mewujudkan pengabdian di masyarakat. Karena saya berangkat dari aktivis mahasiswa dan kepemudaan mulai HMI, PERTI, KNPI dan lain sebagainya. Saya banyak mendengar keresahan masyarakat yang tidak sampai ke pemerintahan eksekutif Maka dari itu atas niat baik sebagai perpanjangan tangan dari masyarakat saya akan menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman di Legislatif,” ujar pemuda kelahiran 1 Juli 1992 itu.

Yori menambahkan berjanji, jika diamanahkan akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat.

“Jika saya diberikan amanah, Insyaallah semua aspirasi masyarakat akan diperjuangkan. Meski saya paling muda tapi sebagai generasi muda saya akan menghadapi Pileg ini dengan penuh semangat. Saya optimistis karena kesolidan kader partai PPP dan berkat dukungan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman dan mohon dukungan serta doa restu dari masyarakat,” tutupnya. (Rel)

- Advertisement -

Berita Terkini