PSI Pasaman Sukses Daftarkan Bacaleg ke KPU, Pasang Target SKSD Pada Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PASAMAN – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pasaman sukses mendaftarkan bakal calon legislatif Kabupaten ke KPUD Pasaman pada 14 Mei 2023 lalu.

Hal tersebut diungkapkan langsung kepada media oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Pasaman, Bro Nafdi Nasrun ketika berbincang-bincang dengan media, Selasa (16/05/2023).

Bro Nafdi mengatakan ketika pendaftaran ke KPU tersebut dihadiri langsung oleh pengurus DPD, DPC berserta bacaleg.

“Alhamdulillah berkat solidaritas dan sinergitas sesama pengurus dan kader, hari ini kita mendaftarkan bakal calon legislatif kita ke KPUD Pasaman yang juga didampingi oleh pengurus DPD, DPC dan juga bacaleg,” ungkapnya.

Bacaleg PSI Pasaman sendiri, lanjut Bro Nafdi berasal dari berbagai kalangan yang InsyahAllah mudah bergaul, cerdas, religius dan visioner.

PSI Pasaman
PSI Pasaman Sukses Daftarkan Bacaleg ke KPU, Pasang Target SKSD Pada Pemilu 2024.

“Untuk komposisi bacaleg sendiri berasal dari berbagai kalangan di setiap dapil dan keterwakilan perempuan 30 persen yang diatur undang-undang terpenuhi,” ucapnya.

Untuk target PSI pada pemilu 2024 nanti, Bro Nafdi mengatakan PSI tegak lurus dengan DPW terkait target yaitu menargetkan SKSD atau satu kursi setiap dapil.

“Dengan modal gotong royong dan solidaritas yang tinggi serta saling bahu membahu secara bersamaan untuk mencapai target suara. Kita akan bangun jembatan hati dengan masyarakat bahwa kader PSI adalah wakil rakyat yang hadir kerja untuk rakyat. Mohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman,” tutupnya. (Rel)

- Advertisement -

Berita Terkini