Hadapi Pemilu 2024, DPC PDIP Bireuen Daftarkan 40 Bacaleg ke KIP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bireuen – Calon Legislatif (Caleg) Partai Politik PDI Perjuangan, Sabtu (13/05) mendatangi kantor KIP di paya lipah untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu dan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 untuk DPRK Bireuen.

Para caleg tersebut didaftarkan langsung oleh KSB Partai, Zakwan Usman, SP, M.Si, Ketua, Miftahudin M Ali, Sekretaris, dan Munzir alias Mandala, Bendahara, DPC PDIP Bireuen, mendatangi kantor KIP pukul 10.00 Wib pagi dan langsung di terima oleh Komisioner KIP Bireuen.

Ketua DPC PDIP Bireuen, Zakwan Usman dalam sambutan pengantarnya di hadapan komisioner KIP menjelaskan bahwa Bacaleg yang kami daftarkan hari ini merupakan putra putri kader partai terbaik untuk mengikuti kontestansi pada pemilu legislatif untuk DPRK Bireuen.

Pada kesempatan lain kepada awak media Zakwan menyebutkan, melihat dari kapasitas mereka yang kami usung mendaftar hari ini yang berjumlah 40 orang ini, kami yakin Insyaallah PDIP Bireuen, akan mampu meraih suara terbanyak tahun 2024, baik untuk DPRK, DPRA dan DPRRI.

Salah seorang Bacaleg Dapil 1 Bireuen (Kec. Kota Juang – Kuala) Zuwardi, SE (Adi Chek Dun) yang media ini temui mengatakan bahwa kami siap bertarung dan memenangkan pemilu tahun 2024, dengan menargetkan meraih 2 kursi di dapil kami, mohon doa dan dukungan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bireuen bersinergi dengan pemerintah pusat dan propinsi kedepan.

Turut serta dalam rombongan mendaftar selain Bacaleg DPRK juga Ketua PC BAMUSI Farhan H Namploh, SE MM dan Ketua DPC BMI Miswari serta pengurus DPC PDIP Bireuen lainnya.(red)

- Advertisement -

Berita Terkini