Ustaz Yusuf Mansur Bergabung dengan Partai Perindo, Bakal Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ustaz Yusuf Mansur resmi bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia yang singkat Perindo.

Bergabungnya Ustaz Yusuf Mansur, Ketua Umum Partai atau Perindo, Hary Tanoesoedibjo memposting KTA Ustaz Yusuf Mansur diakun instgram resminya @hary.tanoesoedibjo.

“Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur).

Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera,” tulis Hary Tanoesoedibjo di akun Instagram resmi pribadinya, @hary.tanoesoedibjo dikutip, Selasa (9/5/2023).

Diunggahan tersebut, Hary Tanoesoedibjo memposting nama Jam’an Nurchotib Mansur alias Yusuf Mansur, terlihat juga foto Yusuf Mansur pakai baju putih dan peci serta berlatar belakang merah. Di bawahnya ada foto Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum Partai Perindo dan Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi.

Dalam komentar Instagram @hary.tanoesoedibjo, Yusuf Mansur memberikan emoticon tiga hati berwarna merah dengan caption Bismillaah.

Hingga berita ini diterbitkan sudah disukai 44.947 pengguna Instagram dan mendapat komentar 183. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini