Bacaleg Muda PKB Dapil 6 Deli Serdang silaturahmi ke pengurus dan kader BKPRMI Percut Seituan.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PERCUT SEITUAN – Bakal calon legislatif (Bacaleg) muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil 6 Kabupaten Deli Serdang, M Fikri Ali Pulungan, melakukan silaturahmi ke Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).

M Fikri Ali Pulungan yang saat ini juga menjabat Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kecamatan Percut Seituan, bersilaturahmi ke BKPRMI Percut Seituan, kamis 13 April 2023.

Silaturahmi dalam rangka safari Ramadhan, ia berkunjung ke sekretariatan BKPRMI di Jalan M. Saman Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Seituan.

Kedatangannya sekaligus ingin mengajak BKPRMI bersinergi dengan PAC GP Ansor Percut Seituan dalam hal keummatan, khususnya untuk di wilayah ini.

Dalam kegiatan safari Ramadhan kali ini, Fikri turut juga membawa satu unit sepeda motor untuk diberikan kepada Ketua BKPRMI Percut seituan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada ketua BKPRMI yang telah berhasil membesarkan BKPRMI di tengah-tengah ummat, khususnya ummat islam di kecamatan percut seituan.

“Semoga sepeda motor ini dapat bermanfaat bagi pergerakan BKPRMI Kecamatan Percut Seituan, untuk membantu ummat,” harap Fikri.

Adapun kedatangan Fikri disambut hangat oleh pengurus BKPRMI, yakni ketua dan jajaran lain beserta kader.

Pada kesempatan itu, Ketua BKPRMI Kecamatan Percut Seituan Rusly Andesva Pulungan mengucapkan terima kasih dan juga sangat terharu dengan apa yang dilakukan oleh M Fikri Ali Pulungan.

“Di zaman sekarang sulit kita temukan sosok seperti Fikri ini, masih muda, cerdas dan juga sangat memperhatikan urusan pergerakan ummat di kalangan pemuda dan remaja masjid, khususnya pergerakan kepemudaan dan remaja masjid di kecamatan Percut seituan” katanya.

Dia berharap apa yang dilakukan M Fikri Ali Pulungan menjadi barokah di bulan ramadhan ini.

“Dan semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan beliau untuk ke depannya, bisa menjadi kenyataan. Aaminn,” ucapnya.

Setelah penyerahan satu unit sepeda motor, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama pengurus PAC GP Ansor dan pengurus BKPRMI Kecamatan Percut Seituan. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini