PSI Kota Bukittinggi Semakin Solid Menuju Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUKITTINGGI – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Bukittinggi semakin menunjukan taringnya di Kota Wisata tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya Tokoh Masyarakat dan Politikus yang ingin bergabung dan menjadi Bacaleg untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua PSI DPD Kota Bukuttinggi, Defrijon. Dt. RSA mengatakan Alhamdulillah PSI Bukittinggi semakin hari semakin berkembang, ini dibuktikan dengan banyaknya minat caleg dan kader yang ingin bergabung dengan Partai Mawar.

“Untuk Saat ini Caleg di PSI sudah memenuhi kuota dalam pencalegan malahan ada yang berlebih di masing – masing dapil termasuk pemenuhan 30 % Kuota perempuan, ungkap Defrijon.

Defrijon menambahkan, dalam tahapan pemilu ini, pihaknya sudah selesai dalam pendaftaran caleg dan pengumpulan berkas caleg serta mengevaluasi potensi caleg tersebut tinggal menunggu DCS (Daftar Caleg Sementara) dan DCT (Daftar Caleg Tetap) dari KPU  Daerah Bukittinggi.

“Ini adalah suatu hal yang luar biasa bagi PSI sebagai Partai Non Parlemen, akan tetapi walaupun 2019 kami tidak memiliki kursi di parlemen kami akan terus berjuang untuk mencapai target SKSD (Satu Kursi Satu Dapil) di Kota Bukittinggi,” ujarnya.

Dengan kekompakan kader dan caleg saat ini, pihaknya yakin target diatas Insya Allah bisa diraih maksimal.

“Himbauan saya kepada kader dan caleg, teruslah berbuat untuk masyarakat Kota Bukittinggi dan jangan lelah untuk berjuang karena perjuangan tidak akan mengkhianati hasil,” katanya

Katanya, walaupun PSI Bukittinggi sering diterpa cobaan akhir – akhir ini, akan tetapi dengan komitmen dan kekompakan kader bisa meredam itu semua.

“Kalau kita merasa SOLIDARITAS milik kita, saya yakin sebesar apapun Cobaan kita, usaha kita pasti Akan berhasil,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Bappilu PSI DPD Kota Bukittinggi, Junaidil Khair mengatakan, PSI Bukittinggi sudah mulai diterima ditengah – tengah masyarakat dibuktikan dengan penuhnya kuota Caleg dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, bahkan dimasing – masing dapil sudah ada yang berlebih.

“Kami dari PSI Bukittinggi mengucapkan terima kasih banyak tang sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Bukittinggi yang telah menerima keberadaan PSI di Bukittinggi, dan juga terima kasih kepada teman – teman seperjuangan yang ingin membesarkan PSI di Kota Wisata ini,” ungkap Junaidil.

Ia mengatakan, PSI merupakan satu – satunya partai yang dimiliki oleh Anak Muda Minang Jeffry Geofany yang berasal dari Payakumbuh.

“Saya yakin PSI yang merupakan Partai yang kepunyaan orang minang ini akan mencapai target 3 Kursi di Parlemen Bukittinggi,” pungkas Junaidil Khair alias Boyon. (KJL/ZAK)

- Advertisement -

Berita Terkini