Siap Rebut Kemenangan, PSI Kabupaten Solok Siapkan 2 Saksi di Setiap TPS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KABUPATEN SOLOK – Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Solok siap untuk merebut kemenangan pada pemilu 2024 nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Solok, Maulindo Salim kepada media, Rabu (28/12/2022). Ia mengatakan, itu bukan tanpa alasan, nantinya pada pemilu 2024, pihaknya akan menyiapkan 2 saksi di setiap TPS yang tersebar di Kabupaten Solok.

“Kebijakan 2 saksi ini adalah kebijakan dari DPP agar suara dan grassroots dari PSI di setiap DPD tetap terjaga karena itulah yang nantinya yang akan jadi penentu di pemilu 2024,” ucapnya.

Ia melanjutkan, saksi adalah garda terdepan dalam pemenangan PSI dan menjadi ujung tombak dalam menghadapi pemilu nanti.

Selain itu, katanya, menyiapkan 2 saksi di setiap TPS adalah salah satu bentuk dukungan pengurus kepada seluruh calon legislatif yang berkontestasi bersama PSI Kabupaten Solok.

“Kami ingin seluruh calon legislatif kami turun ke masyarakat minta dukungan sekaligus menjemput aspirasi apa yang harus mereka perjuangkan nanti ketika sudah duduk di legislatif. Agar fokus para caleg tidak terbelah, makanya di setiap TPS akan disiapkan saksi untuk mengawal suara,” ucapnya.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Solok untuk bergabung dan ambil bagian sebagai saksi PSI di pemilu nanti.

“Mari bergabung dan berjuang bersama PSI, kita kawal dan perjuangkan aspirasi masyarakat lewat PSI,” ucapnya.

Nantinya, sambungnya, perekrutan saksi akan dimulai pada awal tahun. Ia mengatakan, nanti untuk pendaftaran bisa melalui website yang akan di informasikan di kemudian hari melalui media online atau media sosial Psi kab Solok (FB) dan psi_kabsolok (IG) atau bisa juga mendatangi kantor DPD PSI Kabupaten Solok yang berada di jalan lintas Solok Padang no 94 Jorong Bukik Kili, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung,” tutupnya. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini