Ajak Anak Muda Ikut Kontestasi Politik 2024, PSI Pessel Targetkan Punya Fraksi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PESSEL – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pesisir Selatan mulai mempersiapkan diri untuk menatap kontestasi politik 2024. Dengan target PSI Kabupaten Pesisir Selatan punya Fraksi, PSI bergerak cepat untuk mulai memanaskan mesin politiknya.

Demi bisa memuluskan langkah tersebut, PSI Pesisir Selatan mengajak anak muda untuk terlibat dalam pencalegan bersama PSI. Hal ini diungkapkan oleh Noli Anjalka Indra, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PSI Pesisir Selatan yang juga politisi muda PSI, Sabtu (05/11/2022).

“Anak muda akan jadi penentu masa depan bangsa ini, oleh karenanya anak muda di Pesisir Selatan harus berani mengambil peran untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa partainya akan terus konsisten menjadi partainya anak muda dengan semangat anti korupsi dan anti intoleransi, diiringi dengan ketulusan dalam bekerja dan kesiapan menerima pandangan kemanusiaan Universal Hal itu didukung dengan kebijakan PSI “Tanpa Mahar” dalam proses seleksi Bacaleg ini.

“PSI selamanya akan berusaha mewujudkan politik yang bermartabat dan berkeadilan. Untuk itu saya mengajak anak muda Pesisir selatan untuk bersama-sama menebar kebajikan, merawat keragaman, dan meneguhkan solidaritas,” ajaknya.

Saat ini, sambungnya, PSI telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://psi.id/daftar-bacaleg-psi/. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini