Pelantikan SEMMI, KNPI Binjai: Pemuda Itu Soal Karakter dan Akhlak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) pengurus cabang Kota Binjai mengadakan pelantikan dan tausiyah kepemudaan maulid Nabi Muhammad SAW, di aula pendopo umar baki, Kota Binjai.

Dalam acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Sekretaris Kesbangpol Kota Binjai, pengurus Syarikat Islam Sumut, Pengurus Wilayah SEMMI Sumut, Pengurus Cabang SEMMI Kota Binjai, Ketua KNPI Kota Binjai Agus Purwanto beserta pengurus, Al-Ustaz M Prayudha serta para mahasiswa dan unsur kepemudaan serta elemen masyarakat.

Ketua KNPI Kota Binjai Agus Purwanto dalam sambutannya mengatakan Binjai sebagai wilayah strategis, sangat dibutuhkan pemuda dan mahasiswa yang mampu bekerja sama dalam pembangunan, terkhusus pembangunan dalam peningkatan SDM dan Akhlakul Karimah.

”Semoga organisasi ini tetap berjalan dan makin sukses ke depannya. Serta mahasiswa dengan pemerintah dapat bersinergi dalam sosial kontrol, memberikan solusi serta masukan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PC SEMMI Kota Binjai Arby Bayu menuturkan bahwa SEMMI hadir sebagai aktivis sekaligus organisasi yang mampu memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat Kota Binjai dan sebagai penyeimbang mitra kritis pemerintahan Kota Binjai.

“Semoga organisasi SEMMI ini tetap berjalan dan makin sukses ke depannya. Serta mahasiswa dengan pemerintah dapat bersinergi dalam sosial kontrol, memberikan solusi serta masukan,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini