1 Tahun Kepemimpinan Bobby-Aulia, SEMMI Medan: Lebih Baik dan Tertata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Masa jabatan Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tepat satu tahun hari ini. Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Medan mengapresiasi Medan jauh lebih baik.

“Banyak program kerja yang terukur dan tepat sehingga kinerja Pak Bobby–Aulia patut di berikan jempol,” kata Ketua SEMMI Medan Arfi Hasian Hasibuan dalam keterangan tertulisnya kepada Mudanews.com, Senin (07/03/2022).

Arfi Hasian Hsb mengatakan Pak Bobby–Aulia telah mempercepat pertumbuhan ekonomi dan peningkatan infrastruktur yang signifikan dan baik.

“Dimana bisa kita lihat dan sudah mulai terasa percepatan pembangunan drainase dilakukan tanpa henti dan selalu di kontrol sehingga beberapa titik di Kota Medan yang sering tergenang banjir mulai berkurang dan begitu juga penataan infrastruktur juga mulai rapi,” ujar Ketua SEMMI Medan.

Menurutnya, ketegasan yang dilakukan oleh Bobby–Aulia terhadap pegawai Pemko Medan juga membuahkan hasil yang dimana banyak pegawai yang tidak lagi melakukan pungli atau pungutan liar sehingga keresahan masyarakat teratasi.

“Saya tegas 1 tahun Kinerja Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan membuat Medan jauh lebih baik dan tertata,” ucap Arfi Hasian Hasibuan.

“Harapan saya kinerja Pak Bobby-Aulia perlu dipertahankan dan ditingkatkan agar masyarakat tetap cinta dan merasa nyaman sehingga Kota Medan menjadi kota yang masyarakat nya sejahtera,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini