Calon Ketua MD KAHMI Kota Pematangsiantar Rafii Efendi Resmi Mendaftar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Rafii Efendi, Kandidat Ketua Umum MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kota Pematangsiantar sambangi Panitia Musyawarah Daerah (Musda) VI (KAHMI) di gedung KAHMI Jalan Sipirok kota Pematangsiantar yang akan digelar bertempat Convention Siantar Hotel pada hari Minggu (28/11/2021).

Bersama tim Pemenangan Syawal Efendi Tarigan turut serta Ardiansyah didampingi Rafii Efendi mendaftar ke Panitia Musda hari Sabtu, (20/11) pukul 15.00 WIB di Sekretariat KAHMI Jalan Spirok Timbang Galung.

Panitia Musda KAHMI kota Pematangsiantar Burhan Lubis didampingi beberapa Panitia Andi Lesmana dan Narimo menerima pendaftaran Calon Ketua Umum MD KAHMI Rafii Efendi di gedung KAHMI kota Pematangsiantar Sumut.

Kemudian Rafii Efendi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menerima kedatangannya beserta rombongan.

“Alhamdulillah hari ini Panitia Musda sudah menerima berkas pendaftaran calon Ketua Umum KAHMI Pematangsiantar saudara Rafii Efendi sebagai calon yang mendaftar, tentunya berkas persyaratan ini segera diverifikasi oleh tim Panitia,” ujar Burhan Lubis didampingi panitia lainnya.

Selanjutnya panitia masih tetap menunggu pendaftaran calon Ketua Umum KAHMI kota Pematangsiantar hingga tanggal 21 November 2021 Pukul 17.00 WIB di Sekretariat Panitia Musda KAHMI di Jalan Sipirok Gedung KAHMI Pematangsiantar.

“Mengingat situasi saat ini masih Pandemi, untuk itu kami mohon kepada masing-masing tim pemenangan calon Ketua Umum KAHMI Pematangsiantar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Calon Ketua MD KAHMI Kota Pematangsiantar Rafii Efendi Resmi Mendaftar
Rafii Efendi resmi mendaftar sebagai Calon Ketua MD KAHMI Kota Pematangsiantar Rafii Efendi

Rafii Efendi dalam pernyataannya siap berkompetisi secara sehat dengan para kandidat calon Ketua Umum KAHMI Siantar beradu argumentasi tanpa harus mencederai.

“Prinsipnya saya siap berkompetisi dengan Kandidat Ketua Umum lainnya, karena kita lahir dari Kampus, tentunya cultur akademik harus dikedepankan, beradu argumentatif visi dan misi Ber-KAHMI, serta implementasi bagi kemaslahatan ummat. KAHMI harus memberikan kontribusi positif, menjadikan kader yang amanah menuju arah yang baik,” ucapnya.

Rafii Efendi juga mengajak seluruh kader (pemilik) suara pada Musda V KAHMI tetap menjaga rasa kekeluargaan, sehingga tidak terjadi perpecahan.

Musda KAHMI Pematangsiantar merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat ukhwah sembari mengingat kembali saat-saat ber-HMI dahulu.

“Terpenting mari kita semarakkan Musda KAHMI Pematangsiantar ini dengan Antusias sembari mengingat saat berada di ruang training di masa sebagai calon Kader HMI, bertemu dan bersilatuahmi dengan para senior dan junior, inilah kegiatan penting lain di luar arena pemilihan Ketua Umum,” tutup Rafii Efendi ketika dimintai keterangan di Cafe Dispenoza.

(Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini