Audiensi dengan Ketua DPRD Binjai, BKS Binjai Ungkap Pelantikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST menerima jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya SOKSI (Depicab BKS) Kota Binjai untuk beraudiensi dan mempererat tali silaturahmi di Kantor DPRD Kota Binjai yang beralamat Jalan Tengku Amir Hamzah, (21/06/2021).

Audiensi turut dihadiri jajaran pengurus Depicab BKS Kota Binjai diantaranya Rizki Mardhatillah selaku Sekretaris, Rivaldy Yogaswara selaku Bendahara, Fahmi Fauzan selaku Ketua Harian, Wakil Ketua Ambia Pane, Wakil Sekretaris Fitria Ningsih, Ketua Biro Humas dan Organisasi Gugun Sembiring, Ketua Biro Kesenian Budaya dan Pariwisata Roy Marantika Bangun dan Ketua Biro Pertanian dan Perkebunan Yosua Nadeak.

Rangkaian audiensi tersebut dibuka oleh Gugun Sembiring selaku penghubung dan dilanjutkan oleh Rizki Mardhatillah yang mewakili Ketua Depicab BKS Binjai Arief Fradiansyah Lubis, dikarenakan berhalangan hadir karena pekerjaan.

Dalam pengantarnya Rizki Mardhatillah menyampaikan ucapan terima kasih atas ketersediaan Ketua DPRD Kota Binjai, yang sudah menerima langsung kunjungan kita kemari untuk beraudiensi.

“Kami jajaran pengurus berharap adanya sinergitas bersama untuk mewujudkan Binjai lebih baik lagi. Apalagi dalam waktu dekat, SOKSI Binjai dibawah kepemimpinan Irdiansyah Putra dan lembaga konsentrasi SOKSI lainnya, seperti BKS dan lainnya akan melaksanakan prosesi pelantikan,” ungkap Rizki yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai.

Di sela-sela beraudiensi Rizki Mardhatillah menambahkan kita ketahui bersama, BKS merupakan Organisasi konsentrasi yang bergerak di bidang kepemudaan yang selalu menjadi motor pergerakkan SOKSI, yang kita ketahui bersama bahwa SOKSI merupakan salah satu ormas pendiri Golkar. “Semoga melalui forum yang berbahagia ini, silaturahmi terus terjalin agar pencapaian SOKSI, BKS dan Golkar tercapai,” ucapnya.

H. Noor Sri Syah Alam Putra yang akrab dengan sapaan H. Kires merespon baik atas kehadiran pengurus Depicab BKS Binjai. “Saya adalah orang tua kalian, upaya dan tekad membesarkan SOKSI beserta Organisasi konsentrasi SOKSI lainnya bisa berkembang dan dicintai masyarakat luas,” harapnya.

“Golkar adalah partai politik yang sangat banyak memiliki underbow Organisasi terutama BKS yang menjadi bagian dari SOKSI dan Partai Golkar, melalui pergerakan-pergerakkan yang menyentuh masyarakat luas, semoga cita-cita SOKSI dan Partai Golkar tercapai secara maksimal,” tandas H. Kires yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini