HMPS PBA IAIN Madura Sukses Lantik Pengurus Periode 2020-2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN Madura) menggelar pelantikan pengurus periode 2020-2021 di Gedung Pemuda Pamekasan, Minggu (21/02/2021).

Pelantikan tersebut merupakan momen sakral bagi pengurus Pendidikan Bahasa Arab (PBA) meski di tengah Pandemi.

Dihadiri oleh Kaprodi, Dosen-Dosen PBA, senioritas PBA hingga semua ormawa internal kampus.

Dibawah Ketua Formatur Terpilih Moh. Khaliq berharap kedepannya untuk HMPS PBA jika kepemimpinan yang lalu HMPS PBA mampu mengukir banyak prestasi, maka saya berharap hal itu lebih ditingkatkan lagi oleh kepengurusan yang baru hingga mencapai titik maksimal.

“Apalah artinya pemimpin yang baik, pemimpin yang pintar dan pemimpin yang cerdas, namun tidak ada sinergitas dari anggota kepengurusan, maka HMPS PBA tidak akan ada perubahan dari sebelumnya,” lanjut Khaliq sapaan Akrab dari Moh. Khaliq.

Ia pun berharap agar pengurus HMPS PBA menjaga kekompakan dalam melakukan kerja sama.

“Suatu keberhasilan dan kesuksesan organisasi tidak lepas dari yang namanya kerja sama yang kuat, sehingga HMPS PBA mampu memberikan kontribusi yang jelas untuk IAIN Madura khususnya, dan untuk Indonesia pada umumnya. oleh karena itu mari kita berjuang, dan kerja sama untuk membawa HMPS PBA menuju gerbang kesuksesan dengan prestasi yang gemilang,” tegasnya. (Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini