Kader Bamusi Sumut Doa Istiqosah Terkait HUT PDI Perjuangan dan Ultah Ibunda Megawati Soekarnoputri

Kader Bamusi Sumut
Kader Bamusi Sumut, Ustad Agus Rizal MPd (dua kanan) memimpin doa Istiqosah terkait HUT PDI Perjuangan dan Ultah Ibunda Megawati Soekarnoputri

MUDANEWS.COM, Medan – Doa bersama Istiqosah terkait HUT PDI Perjuangan ke-48 dan Ulang Tahun ke 73 Ibunda Megawati Soekarnoputri, ini kegiatan awal sebagai Kader Penggerak Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) di Musholla At Taufiq Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara, Rabu (17/2/2020).

“Kegiatan ini bagian dari dakwah kader Baitul Muslimin untuk mewujudkan Islam Rahmatan Lilalamin di Nusantara, sebagai Wujud kecintaan kita dalam berbangsa dan negara dalam bingkai NKRI,” ujar Ustad Agus Rizal MPd, Kader Bamusi Sumut.

Kader Bamusi Sumut
Musholla At Taufiq Kantor DPD PDIP Sumut yang ditandatangani oleh HJ Megawati Soekarnoputri

Doa Istiqosah dimulai dengan membaca ayat-ayat suci Al Quran disertai doa untuk Pendiri Partai dan terkhusus untuk ibunda Megawati Soekarnoputri dan PDI Perjuangan yang dipimpin oleh Ustad Agus Rizal MPd yang juga Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sumut.

Untuk diketahui Baitul Muslimin merupakan underbow dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Di Sumatera Utara dipimpin oleh Ustad Syahrul Efendi Siregar yang juga anggota DPRD Sumatera Utara. (red)