Bupati Langkat : Sudah 2 Tahun Kepemimpinan Saya Baru PKS yang Bersilaturahim

Bupati Langkat
Ketua DPTD PKS Langkat saat memberikan Cendramata kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA didampingi Wakil Bupati Langkat Syah Afandi dan Sekda Indra Salahuddin

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Langkat diterima langsung Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Langkat, H Syah Afandin SH bersama Sekdakab Langkat Indra Salahuddin serta jajaran Pemkab Langkat lainnya.

Dalam hal ini, DPTD PKS Langkat memperkenalkan kepengurusan yang baru untuk masa bakti 2020 hingga 2025. Turut hadir Ketua MPD PKS Langkat Ganda Wahyudi, Sekretaris MPD Syahrial Abdullah, Ketua DPD PKS Langkat S.Harianto, Sekretaris DPD/Wakil Ketua Fraksi Keadilan Pembangunan dan Kebangsaan DPRD Langkat Aidir Syahputra, Bendahara DPD Suhardi, Ketua Kaderisasi Azrianingsih, Ketua DED Agus Salim Sunarto, Sekretaris DED Zulkarnain Jakfar serta hadir pula Fatimah Ketua Fraksi Keadilan, Pembangunan dan Kebangsaan serta Sekretaris Komisi B DPRD Langkat Azmaliah Anggota Fraksi Keadila Pembangunan dan Kebangsaan serta anggota komisi C DPRD Langkat.

Bupati Langkat
Momen foto bersama usai bersilaturahmi

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Langkat berharap PKS Langkat dapat bersinergi dalam hal membantu program-program kerja Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang sudah berjalan dimasa mendatang.

“DPTD PKS Langkat tadi selain bersilaturahim juga membincangkan sinergi dalam hal pembangunan daerah, pendidikan mencerdaskan bangsa serta upaya pemberantasan narkoba,”ujar S. Harianto selaku Ketua DPTD PKS Langkat pada Senin (15/02/2021).

“DPTD PKS Langkat dalam hal tersebut mengapresiasi program Bupati Langkat dalam pemberantasan Narkoba,” lanjutnya.

“PKS siap mendukung visi misi Pemkab Langkat karena bersinergi dengan visi misi PKS yaitu menjadi partai Islam yang rahmatal lil’alamin terdepan dan kokoh dalam melayani masyarakat dan NKRI, tentu yang di maksud ialah dalam hal-hal yang pro keummatan dan kerakyatan, PKS Langkat akan siap memberikan dukungan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut kedepan PKS Langkat berharap mampu mendapatkan Fraksi penuh sehingga dapat lebih mampu berbuat untuk masyarakat Langkat.

Dalam silaturahmi bersama PKS Langkat, Bupati Langkat Terbit Rencana PA terharu sebab sudah dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Langkat saat ini, baru PKS Langkat partai yang bersilaturahim dan melakukan kunjungan kerja ke Bupati Langkat.

Di sesi terakhir, ketua DPD PKS Kabupaten Langkat memberikan langsung cendramata kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang didampingi segenap unsur kepengurusan baru DPTD PKS Langkat masa bakti 2021 sampai dengan 2025. (Red)