Ustadz Abdul Somad, Angkat Bicara Terkait Dukungan di Pilkada 2020

Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad dan Akhyar-Salman (Foto: tangkapan layar video)

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ustadz Abdul Somad angkat bicara terkait dukungan kepada Calon Kepala Daerah Tahun 2020.

“Apa arti Pilkada bagi UAS? UAS menjawab: 1. Mengaplikasikan ceramah saya selama ini, bahwa perbaikan pada 3 aspek: A. Pendidikan, B. Ekonomi, C. Politik. Saat pilkada saya berijtihad: memilih paslon, meminta komitmen, mendukung,” tulis @ustadzabdulsomad_official dalam akun instgramnya, Kamis (10/12/2020).

Tulis tersebut disertai dengan foto-foto calon kepala daerah seperti Dumai, Medan, Bukit Tinggi, Rokan Hulu dan Indragiri Hulu.

“Saya tidak berfikir menang atau kalah. Karena Allah hanya menilai perjuangan, bukan hasilnya,” tulis UAS.

“Saya sudah menang sebelum pencoblosan, krn: Saya menang melawan godaan uang, mobil dan jabatan. Saya menang melawan DIAM cari selamat. Saya menang melawan pesan2 dari jkt: “Uas jangan berpihak!”. Begini cara sy melawan,” sebutnya.

“Pilkada ajang ujian hati: Kalau tausiyah, orang datang merebut tangan saya untuk bersalaman. Saat pilkada, saya masuk ke pasar, menyalami orang, sambil berpesan: “Jangan lupa ya pak, bu, nanti coblos nomor …”. Dibully, dihina, dicaci maki di medsos itu menyadarkan diri saya bahwa saya bukan siapa-siapa. Kalau terus dimuliakan, disanjung, lama-lama saya bisa jadi fir’aun,” tulisnya. (red)