Ketua Golkar Sumut: Tutup Buku yang Sudah Lalu, Saatnya Kita Bersatu Membuka Lembaran Baru

Sesepuh Golkar Akbar Tanjung dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah

MUDANEWS.COM, Medan – Wagubsu Musa Rajekshah (Ijeck) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara periode 2020-2025.

“Alhamdulilah, kini satu tugas amanah jabatan baru sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara telah resmi ditetapkan kepada saya. Ini bukanlah perjuangan yang mudah dan tidak waktu yang singkat. Memakan waktu yang panjang kita berjuang menuju Musda X DPD Partai Golkar Sumut yang dilaksanakan hari ini,” tulis Musa Rejekshah dalam akun facebooknya, Jumat (6/10/2020).

Ijeck mengucapkan, terima kasih kepada, DPP Partai Golkar, seluruh pimpinan 33 kab/kota DPD Partai Golkar se-Sumut, organisasi yang mendirikan dan didirikan beserta Hastakarya, dan seluruh saudara, sahabat, rekan rekan, teman teman, yang telah mendukung, mempercayai dan memilih saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

“Ibarat menahkodai kapal, bahwa kapal takkan sampai tujuan jika hanya saya sendiri. Kebersamaanlah yang bisa membawa semua isi kapal ini untuk berlabuh di tempat yang baik dengan keadaan selamat dan kita sampai tujuan. Dengan kebersamaan, kita bisa mencapai tujuan, mewujudkan cita cita kita, membesarkan Partai Golkar.

“Harapan kita tidaklah perjuangan ini menjadikan perpecahan. Tutup buku yang sudah lalu, saatnya kita bersatu membuka lembaran cerita baru, tidak lagi mengingat yang sudah lalu. Kita langkahkan bersama kaki kita ke depan untuk memajukan organisasi, memajukan Partai Golkar dan mencapai cita cita,” tuturnya.

Pemimpin Partai berlambang pohon beringin itu mengingatkan, kita kembalikan kejayaan Partai Golkar di Indonesia khususnya di Sumatera Utara yang kita cintai ini. Berita Medan, red