Bakhtiar dan Gus Irawan Turun Gunung Menangkan Pasangan Jamal-Pantas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing gelar Konsolidasi dengan Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka memenangkan Pasangan Jamal-Pantas, Minggu (1/11/2020), di lapangan Futsal Jalan Balam Kota Sibolga.

Pada acara Konsolidasi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jamal-Pantas dengan Gerindra Sumut itu dihadiri Gus Irawan Pasaribu dan Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang sepakat turun gunung memenangkan Pasangan Jamal-Pantas.

Pasalnya, Ketua NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, juga mendapat Surat Tugas dari DPW Partai NasDem untuk memenangkan Pasangan Jamal-Pantas di Kota Sibolga.

Pantauan MudaNews.Com, selain Konsolidasi Partai Gerindra Sumut dengan Pasangan Calon Walikota Jamal-Pantas, dilaksanakan juga pelantikan sayap Barisan Muda Pendukung Jamal-Pantas.

Lebih lanjut, Pasangan Jamal-Pantas bersama dengan Gus Irawan Pasaribu dan sayap Barisan Muda Pendukung Jamal-Pantas, memberikan surprise kepada Ketua Partai NasDem Bakhtiar Ahmad Sibarani yang pada saat itu berulang tahun yang Ke-36. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini