Sahabat Motivasi Sumut: Bobby – Aulia, Pasangan Ideal yang Layak Memimpin Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bobby memiliki karakter yang karismatik sopan, santun dan mengedepankan kemajuan pendidikan. “Kita salut lihat Bobby yang mengedepankan kemajuan pendidikan di kota medan. Dia layak memimpin Kota Medan,” kata Ketua Sahabat Motivasi Sumut Mudhofir Hawari Azizi, Jumat (2/10/2020).

Mudhofir menjelaskan dengan program Bobby dalam penguatan untuk kemajuan pendidikan di kota Medan ini membuat bentuk kepedulian Bobby di dalam pendidikan kota Medan.

Di dalam pernyataan Bobby ketika di acara talkshow bersama Eko Syahputra yang merupakan guru di SDIT Nurul Azmi Martubung, Medan, Bobby mengatakan cita-cita kita adalah ingin menerapkan pendidikan di tingkat dasar, yang minimal kita ingin ciptakan anak SD tamat bisa membaca Alquran.

Dalam pernyataan tersebut Mudhofir yang selaku Ketua Tim Sahabat Motivasi Yang bergerak di bidang pendidikan sangat mengapresiasi dan mendukung program yang akan dilaksanakan Bobby nantinya.

“Kita berharap Bobby-Aulia dapat menciptakan pendidikan di kota Medan dengan pendidikan anak-anak yang paham tentang Al-Quran karena kita lihat saat ini banyak anak-anak di kota Medan yang buta aksara Alquran dan apalagi saya dengar Bobby akan memberikan 1000 beasiswa untuk pelajar kota Medan hingga dapat di manfaat di study luar negeri, ini merupakan program di bidang pendidikan yang luar biasa bagi sosok Bobby Nasution,” ungkapnya.

Ditambah pernyataan Hafizul Choiri Saragih Sekretaris Tim Sahabat Motivasi Sumatera Utara, sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan, selayaknya tim sahabat motivasi Sumatera Utara mendukung calon yang memfokuskan ke bidang penguatan pendidikan.

“Hari ini kita harus mencari pemimpin yang betul-betul memperhatikan pendidikan di kota Medan khususnya pendidikan agama,” ucapnya.

Hafizul menegaskan sudah saatnya pendidikan di kota Medan harus lebih diperhatikan apalagi di dalam pendidikan Al-Qur’annya untuk menciptakan generasi-generasi yang Qurani.

“Kita siap memenangkan pasangan Bobby-Aulia,” tutupnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini