DPC PASTI, Berikan Kursi Roda untuk Kisan Lubis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Cabang Pendukung Sejati- Boby Nasution (DPC PASTI-Boby Nst) memberikan bantuan berupa sebuah kursi roda kepada Kisan Lubis (53 thn), warga Jalan Sekata Link 12, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Sabtu(14/3/2020). Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Pembina Relawan DPC PASTI-Boby Nst, Ir H Erwan Rozadi Nasution, didampingi Sekretaris DPC PASTI-Boby, Rudi Maulana, serta Bendahara Benget Naibaho, dan para pengurus lainnya yakni Sopyan Purba, Sabirin dan Amir.

Kisan Lubis yang telah hampir sepuluh hari terakhir lebih banyak tergolek lemah di kediaman kerabatnya Jalan Sekata Lingk 12 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat tersebut, terlihat sangat bahagia dan terharu mendapatkan bantuan kursi roda tadi.

Ir H Erwan Rozadi Nasution kepada wartawan menginformasikan, Relawan DPC Pasti- Boby Nst, yang dipimpin oleh istrinya, Hj Trila Murni, merasa prihatin dan tergerak untuk melakukan solidaritas dengan memberikan bantuan berupa kursi roda. Agar Kisan dapat duduk, dan pulih kembali semangatnya setelah terkena stroke.

“Kami berharap Adinda Kinan tidak larut dalam kesedihan, dan rutin menjalani terapi. Agar dapat kembali menggerak-gerakkan anggota tubuh yang terkena stroke,” ujar Ir Erwan Rozadi Nasution yang merupakan Penasehat PASTI Medan. Dan menjadi Ketua Rombongan PASTI Medan saat menjenguk Kinan Lubis.

Kisan Lubis menerima kedatangan rombongan PASTI-Boby Nst, dengan wajah penuh ceria. Dan terlihat berncanda ria, seolah melupakan stroke yang dideritanya. Bahkan seolah ingin menunjukkan keinginannya agar segera pulih, dihadapan Ir Erwan Rozadi Nst, Kisan berusaha menggerak-gerakkan anggota tubuhnya yang terkena stroke.

Kerabat Kisan Lubis yang ikut mendampingi saat menerima bantuan kursi roda, berharap agar Relawan PASTI-Boby Nst terus peduli terhadap masyarakat Kota Medan, khususnya warga seperti mereka yang terkena musibah. Mereka juga berharap agar kedepan Boby Nst sukses dan berhasil meraih cita-citanya menjadi Walikota Medan. Dan dapat mengayomi serta, memimpin warga Kota Medan yang berasal dari berbagai suku dan etinik. Berita Medan, fian

 

- Advertisement -

Berita Terkini